Mahkota Sultan Tidore

Sabtu, 09 Mei 2009

LIKA LIKU BIKIN READ MORE


Blog baruku ini tampilannya masih sangat sederhana, maklum usianya masih sangat belia. Ibarat bayi blum bisa merangkak. Masih banyak yg perlu di benahi. Salah satunya yg penting menurutku adalah membuat READ MORE.

Sebetulnya aku udah pernah bikin di blog pertamaku dulu, tapi di blog baru ini ku mesti belajar lagi caranya mulai dari nol. Beberapa blog yg berisi tutorial/panduan membuat blog telah kubaca dan ikuti petunjuknya denga tartil tapi belum berhasil, sampai2 temanku dari Purbalingga, Mas Eka ngirimin sms ke aku ngasih tau alamat blog yg punya trik bikin readmore. Tapi lagi2 hasilnya tetap aja Gatot alias Gagal Total.

Aku jadi bertanya, ada apa gerangan yg menyebabkan aku gak berhasil bikin readmore. Padahal aku sangat yakin telah mengikuti dengan seksama smua langkah2 petunjuk nya dengan benar. Aku benar2 dibuat lelah, bingung dan pegal sendiri. Tapi sukurlah ada yg mau mijitin sehingga pegalnnya jadi hilang deh.

Ketika aku dalam keadaan pesimis dan gak ada gairah lagi untuk belajar bikin read more, tiba2 secara gak sengaja aku mengklik sebuah tulisan di halaman dasbor blogku yang mengakibatkan dalam sekejap itu pula aku melihat bahwa READ MORE ku langsung muncul dan berhasil di munculkan dalam kolom postingan. Lega rasanya hatiku.

Ibarat pucuk dicinta ulampun tiba, Langsung ku coba membuat postingan ini sambil nyoba keampuhan readmoreku apakah berhasil atau tidak. Jika tidak berhasil maka tulisan ini akan kuhapus lagi. Tapi aku sangat berharap percobaan perdana READMOREku ini akan berhasil. Tapi misalkan memang ditakdirkan untuk tidak berhasil, maka gak ada kata yg pantas kuucapkan selain Cape deh...!

11 komentar:

  1. ooooo..pantesan..seperti hilang ditelan bumi..ternyata ada blog barunya hehhhe.TOP nih mas tidore readmore nya mantap..walaupun harus belajar lagi ^_^

    BalasHapus
  2. Siip, mari kita baca lanjutannya, read more.....

    BalasHapus
  3. Berarti ini nggak di hapus kan...hehehehe...
    siiip read more nya...

    BalasHapus
  4. aku juga suka gagal bikin read more.

    BalasHapus
  5. selamat dah sukses bikin readmore...

    BalasHapus
  6. Wooo apa kabar? Selamat blog barunya yaa...Blog pertamaku juga rusak waktu bikin read more & ganti template

    BalasHapus
  7. Nah ini udah sukses bikin read morenya. Ok, lanjut.......

    BalasHapus
  8. haloo...mas
    gimana kabar tidore

    BalasHapus
  9. Selamat deh! Aku malah blm pernah berhasil. Ya sudah..ga pake read more sgala..hehe

    BalasHapus
  10. Bikin read more memang bikin puyeng. Tapi, itu gambar kucingnya menggemaskan sekali...
    *pencinta kucing mode on*

    BalasHapus