Mahkota Sultan Tidore

Rabu, 13 Mei 2009

Award Duo E Untuk Blog Baru





Aku baru tiba di rumah sore tadi jelang magrib. Kemaren aku ninggalin Tidore menuju ke Ternate dalam rangka ikut sebuah kegiatan sosialisasi dengan Narasumber dari DEPDAGRI. Kepalaq masih rada2 puyeng karena tadi ketika naik speedboat nyebrang ke Tidore, pas lagi dapat angin kencang & Ombak yg lumayan tinggi . Speedboat kecil bekapasitas 14 penumpang dibuat triping diatas liukan ombak selat ternate. Seorang ibu didepanku kelihatan tegang dengan mulut komat-kamit seperti membaca sesuatu. Sukurlah karena jarak Ternate ke Tidore lumayan dekat sehingga dalam waktu gak trlalu lama speedboat berhasil merapat ke Pelabuhan Tidore. Semua penumpang yg tadinya tegang baru bisa terlihat senyum dan ketawa ha ha hah ha.....

Masuk ke rumah, q udah disambut dengan PALU BUTUNG hangat buatan my Honey, makanan khas daerah Bugis Makassar yg terbuat dari pisang Raja. Langsung aja ku embat hingga ludes sepiring. Tapi karena masih kurang, terpaksa nambah sepiring lagi. Setelah makan bukannya jadi segger malah tambah capek perasaanq. Kebanyakan makan kali ya.

Selesai sholat Magrib, q coba buka Laptopq dan ngecek ke Blogku, ternyata aku dapat bingkisan Award dari Mba EEL’s. Teman dari Jawa Tengah. Katanya buat yg punya Rumah (blog)baru. Capekq jadi hilang nglihat award2 yg sangat cuantik, langsung aja, tas ransel yg q pake ngisi pakaianku tadi, q pake buat ngisi award tsb dibawa ke Tidore. Kebetulan beberapa hari ini gak ada postingan baru, maka aku manfaatkan awward tsb menjadi bahan postinganku. Dan sekalian Award dari Mas Eka_Cerita-Tugu anak Purbalingga ku tampilkan juga.

Buat mba EEL’s dan Mas EKA, makasih ya, awardnya udh q ambil dan langsung dipajang diatas. Karena gak ada perintah utk diteruskan kmana-mana maka q cuman pajangin aja githu. Sekali lagi thanks ya. Buat Mas Eka, makasih, udah penuhi amanatku. Oiya, hamper lupa postingan ini q beri judul seperti diatas, Duo E maksudnya EKA dan EEL’s.

6 komentar:

  1. Seloamat ya awardnya, blog baru harus diberi semangat baru pula. kapan2 sy timpuk juga dikau Tidore sm award sy (bnyak, belum sempat digarap), hehe.

    BalasHapus
  2. beberapa waktu lalu di kick andy rasnaya pernah denger tentang sultan tidore, atau ternate ya, yang masih anak kecil itu. hehehe.. lupaa

    aku suka awardnya yang nomer tiga, gambarnya kerenn

    BalasHapus
  3. selamat awardnya.... owalah ada blog barunya lagi toh..... yupz, aq kesini dan akan kunjungan kesini kalau sempat..... :D

    BalasHapus
  4. Waah... capai-capai & pusing naik speedboat malah dapat PR yaah..
    Eh ngomong-gomong aku tuh paling takut kalau naik speedboat lho..bisa gemeteran..

    BalasHapus
  5. selamat awardnya ya..kompak terus deh

    BalasHapus
  6. Saudara,
    Apa kata kalau dibanyakkan lagi rencana bergambar tentang keindahan alam semula jadi di Tidore serta tempat-tempat menarik yang boleh dikunjungi. Rasa-rasanya ramai orang masih tidak mengetahui keunikan Pulau Tidore ini dan merasakan perlu didedahkan kepada dunia tentang keindahan itu. Keindahan itu adalah hak semua insan yang mencintainya!

    BalasHapus