Mahkota Sultan Tidore

Sabtu, 06 Juni 2009

SORRY NIH BARU MUNCUL LAGI


Malam mini aku mncoba mluangkan waktu tuk nulis di blogq yang telah lama aku tinggalkan. Biar kelihatan ada yang baru dan gak bazi. Takutnya kalo dibiarin terlau lama selain bisa kadaluarsa, bisa jadi juga bakal dilupain ma sobat-sobitq tercinta di negeri blogerize. Aku juga gak mau blogq yang ini nasibnya sama kaya blog lamaku yg halaman dasbornya gak bisa ditemukan, sehngga gak bisa dpake buat nulis postingan terbaru.

Sebetulnya blogq yg ini juga sdikit bermasalah ketika masuk ke halaman dasbor. Tampilannya sangat kecil. Tulisan-tulisannya di menu dasbor hampir gak bisa kebaca. Untung q udah sedikt hafal posisi New Entry, sehingga untuk membuat postingan baru masih bisa dilakukan. Tetapi untuk nambah widget atau yg laen2 q agak kewalahan membaca tulisan yg sangat kecil.

Kemaren aja ketika q coba utak-atik blogq, ternyata q gak tau kalau muncul postingan baru tapi gak ada isinya. Bahkan ada teman yg ngasih komen dan nanyain, mana isinya. Akhirnya biar gak klihatan aneh, q langsung menghapusnya. Maaf ya, buat yg ngasih komen. Q juga heran, kok bisa muncul 1 postingan, padahal q gak merasa memosting sesuatu. Siapa yg salah ya, kok jadi rada pikun begini. Tapi yang pikun siapa ya, blognya atau yg punya blog. I don’t know.

Udah larut malam ni, mataq udah makin berat. Cukup sgini aja first greetingq setelah sekian lama tenggelam dengan kapal selam. Ku mau menyelam lagi ni. Tapi gak ke dasar laut. Kali ini cukup diatas kasur kapukq yg dari tadi kdinginan diatas lantai menanti hangatnya tubuhq untuk segera tengkurap diatasnya...bye, bye.....

9 komentar:

  1. Selamat malam Ngofa. Selamat blogging lagi ya.

    BalasHapus
  2. selamat blogging lagi ya...
    bener tuh, keknya aku ngoment kemarin....aku kira postingannya gambar yang di atas doang...

    BalasHapus
  3. Halooo, lama tak bersua niih.., sibuk yaa
    Biar bermasalah, tapi utak utik blog itu membuat kita semakin tahu lho..., bukan begitu..?

    BalasHapus
  4. kalo dah cape istirahat dulu, jgn dipaksa.

    senang kamu muncul lagi.

    BalasHapus
  5. terima kasih sudah koment byk banget. apa gak cape matanya ngeliat tulisan di blog aku?

    BalasHapus
  6. Hihi, blogger jadi-jadian.

    BalasHapus